Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Peringatan Hari Lahir Pancasila, Kapolres Ajak Masyarakat Cintai Tanah Air 

0 117

SatuArahNews,TOBOALI- Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menggelar Upacara Peringatan Hari Lahir  Pancasila di Halaman Upacara Kantor Bupati Bangka Selatan, Kamis (1/06/2023).

Peringatan Hari Lahir Pancasila itu dikomandoi Langsung Kapolres Bangka Selatan AKBP Toni Sarjaka, dalam mementum tersebut Kapolres mengajak seluruh peserta upacara yang hadir untuk bersama-sama membangun peradaban dan pertumbuhan global.

” Mementum hari lahir pancasila, marilah kita bergotong royong membangun peradaban dan pertumbuhan global, mari berkomitmen bersama-sama menanamkan, menegakkan, dan menjaga pancasila dan nilai-nilai yang terkandung didalamnya,” ucapnya.

Selain itu, Kapolres juga berpesan di hari lahir pancasila untuk selalu menguatkan jati diri dan karakter bangsa, baik itu menguatkan sikap dan perilaku patriotik, cinta tanah air serta menjaga toleransi serta kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

” Mari seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama mengaktualisasikan nilai-nilai pancasila dalam kehidupan keseharian. Semoga hari lahir pancasila ini lebih meningkatkan kinerja, dapat mencetak prestasi, membuat trobosan, menumbuhkan pembaharuan yang lebih baik kedepannya,” harapnya ( Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.