Lugas dan Berimbang

Diki: Akhirnya Ibu Saya Bisa Berangkat Umroh

0 110

 

JAKARTA – Diki (45) akhirnya bisa memberangkatkan Ibu Yohana yang telah berusia 60 menjadi tamu Allah di Tanah Suci. Dirinya menjadi salah satu masyarakat perantau yang mendapatkan hadiah utama doorprize Umroh pada acara Halal Bihalal & Silaturahmi Masyarakat Perantauan Provinsi Kep. Babel se-Jabodetabek di Smesco Exhibition Hall, pada Minggu (21/5/2023).

Usai mendapat informasi dari keluarga mengenai pergelaran acara Halal Bihalal ini, Diki beserta keluarga besarnya dengan menggunakan 2 mobil hadir mendatangi acara. Sejak pukul 10 pagi.

Sebelumnya, keluarga ini berasal dari Sungailiat dan kini menetap di Tangerang. Sang Ibu memang berharap untuk mendapatkan hadiah Umroh tersebut, ketika nomor undiannya disebutkan, sontak Diki langsung berniat memberikan hadiah ini pada Ibunya.

“Alhamdulillah rejeki Ibu Saya, saya gak pernah nyangka dapat hadiah ini. Tapi pas dateng memang berdoa pengen dapet Umroh,” ungkap Diki.

Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah menyukseskan acara ini dan memberi kesempatan kepada ibunya untuk pergi ke Tanah Suci.

Penulis: Natasya
Foto: Saktio
Editor: Irnawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.