Lugas dan Berimbang

Laskar Merah Putih Siap Bersinergi dengan Pemprov Kep. Babel

0 89

 

PANGKALPINANG – Cuaca hujan, Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) mengganti rutinitas jalan paginya yang berkeliling Komplek Perkantoran Gubernur Kep. Babel, dengan hanya berkeliling di seputar halaman Rumah Dinas Kantor Gubernur Kep. Babel, didampingi organisasi kemasyarakatan (ormas) Laskar Merah Putih (LMP), yang pagi itu datang untuk beraudiensi, Selasa (16/5/23).

Pj Gubernur Suganda merespon positif dan membuka diri untuk organisasi-organisasi kemasyarakatan lain yang ada di Kep. Babel dan ingin beraudiensi.

Sambil berolahraga, Pj Gubernur Suganda berbincang santai membahas masalah pembangunan di Kep. Babel yang bisa disinergikan dengan Pemprov. Kep. Babel.

“Selain silaturahmi dengan organisasi masyarakat yang ada di Provinsi Kep. Babel, dalam hal ini Laskar Merah Putih, kita juga membahas banyak hal yang bisa disinergikan,” jelas Pj Gubernur Suganda.

“Organisasi Laskar Merah Putih siap membantu program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah provinsi,” tambahnya.

Sementara Ferry Irawan, Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Kep. Babel yang dalam kesempatan ini datang bersama tim, mengatakan bahwa pihaknya ingin bersilaturahmi dengan Pj Gubernur.

Selain itu, organisasi kemasyarakatan ini juga meminta arahan Pj Gubernur Suganda sekaligus ingin berdiskusi terkait program kerja organisasinya, dan siap bersinergi dengan pemerintah.

Penulis : Dini
Foto : Dina
Editor : Natasya

Leave A Reply

Your email address will not be published.