Lugas dan Berimbang

Pj Gubernur Suganda Akan Hadiri Jalan Sehat Bulan Merdeka Belajar

0 81

 

PANGKALPINANG – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu antusias menyambut undangan dari Balai Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Kep.Babel, untuk menghadiri kegiatan jalan santai dalam rangka Bulan Merdeka Belajar yang akan dilaksanakan di Alun-Alun Taman Merdeka pada hari Minggu, (14/5/2023) mulai pukul 06.00 WIB.

Undangan secara langsung disampaikan oleh Kepala Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Kep.Babel Edward,S.S.,M.Pd bersama Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kep. Babel, Kepala Kantor Bahasa Kep.Babel, serta perwakilan BPMP yang hadir di Rumah Dinas Gubernur Kep.Babel, Jumat (12/5/2023) siang.

Pj. Gubernur Suganda yang memang menjadikan jalan pagi sebagai rutinitasnya ini menyambut baik undangan tersebut, setelah sebelumnya memastikan kesiapan pelaksanaan kegiatan berikut peserta yang akan hadir, pasalnya Pj. Gubernur Suganda juga diminta untuk memberikan sambutan serta melepas peserta secara resmi.

“Saya akan hadir, semoga kita semua diberikan kesehatan, cuaca juga baik, tidak hujan, sehingga kegiatan bisa terlaksana sesuai rencana,” sambutnya.

Kepala Sub. Bagian Umum BPMP Baharudin saat dikonfirmasi menyatakan kegiatan jalan sehat ini siap dilaksanakan atas kerja sama BPMP, Balai Guru Penggerak Kep. Babel, Kantor Bahasa Kep. Babel, Universitas Bangka Belitung dan Politeknik Manufaktur (Polman) Babel serta pihak terkait lainnya.

“Kita sudah persiapkan, Pak Pj. Gubernur kami harap nantinya bisa menyampaikan arahan dan sambutan sekaligus melepas peserta, kami bersyukur dan berterima kasih beliau berkenan dan antusias” ucap Baharudin.

Jalan sehat dengan tema “Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar” ini akan diikuti oleh seluruh Pejabat Kemendikbudristek Republik Indonesia (RI) yang bertugas/berkantor di Kep.Babel, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi beserta jajaran, Para Guru SD SMP dan SMA, Perguruan Tinggi,Badan Akreditasi Sekolah, Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) serta Masyarakat.

Penulis : Kris
Foto : Saktio
Editor : Lisia Ayu

Leave A Reply

Your email address will not be published.