Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Pasar Murah Kodim 0432/Basel Ludes Diserbu Emak-Emak

0 229

SatuArahNews, Toboali- Komando Distrik Militer (Kodim) 0432 Kabupaten Bangka Selatan mengadakan kegiatan Bazar Pasar Murah menjelang lebaran idul fitri 1444 Hijriah di Balai Wisata Himpang Lima Habang, Selasa (17/04/2023) pagi

Kegiatan bazar pasar murah ini, Kodim 0432 Basel menyediakan beberapa kebutuhan pokok masyarakat diantaranya, tepung terigu, telur, minyak goreng dan beras.

Sebelum berlangsungnya kegiatan tersebut, ada momen menarik dimana baru saja l lapak bazar pasar murah dibuka. Kaum emak-emak langsung menyerbu, sekira 15 menit bahan pokok di stand Kodim 0432 Basel itu ludes terjual.

” Antusias masyarakat kita menyambut kegiatan bazar pasar murah ini sangat luar biasa, hal itu terbukti kita baru buka jam 09:00 WIB, bahan pokok di tempat kami sudah habis terjual. Hanya tinggal minyak goreng masih ada sisanya,” kata Ketua Persit Kartika Kodim 0432 Basel, Anita Afrida Mandasari.

Anita menyebutkan, alasan kaum emak-emak menyerbu lapak Kodim 0432 Basel, lantaran harga bahan pokok yang disediakan oleh pihaknya berbeda dari harga pasaran.

” Yang pasti harga dilapak kami berbeda dengan pasaran, untuk perbedaan harga pasar dan di lapak kami itu dikisaran harga Rp 5.000,” lanjutnya.

Adapun tujuan dari bazar sembako murah itu untuk membantu kebutuhan masyarakat menengah ke bawah di daerah itu mendapatkan harga bahan pokok yang lebih murah dan dibawah harga pasar.

Oleh karena itu, Anita berharap dengan operasi pasar murah ini kebutuhan masyarakat Toboali dapat terbantu jelang lebaran 1444 Hijriah dan mengantisipai lonjakan harga bahan pokok di tengah masyarakat saat menjelang lebaran. (Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.