Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

DLH Basel Bagikan Ratusan Paket Sembako Untuk Pasukan Kuning dan Petugas Satgas Sampah

0 183

 

SatuArahNews, Toboali- Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bangka Selatan menyerahkan sebanyak ratusan bantuan paket sembako bagi pasukan kuning, pasukan hijau, petugas TPA dan petugas satgas sampah di wilayah itu, Senin (17/04/2023)

Kepala Dinas Lingkugan Hidup Bangka Selatan Hefi Nuranda mengatakan. Bantuan 180 paket sembako ini merupakan bentuk perhatian dari Bupati Riza maupun PT APNJ dan PT PMK kepada petugas DLH guna membantu kebutuhan pokok jelang lebaran idul fitri 1444 Hijriah.

” Alhamdulillah semua petugas kebersihan DLH basel dapat merasakan bantuan CSR berupa paket sembako dari PT APNJ dan PT PMK. Saya mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan ini, semoga pihak perusahaan kedepan usahanya berjalan lancar,” kata Hefi.

Disamping itu, Hefi juga memberikan apresiasi kepada petugas satgas sampah dan pasukan kuning Dinas Lingkungan Hidup Basel yang telah berjibaku menciptakan wilayah Toboali ini bersih dan indah dari sampah.

” Jujur saya sangat bangga dan salut dengan kerja keras kawan-kawan dilapangan, saat yang lain pada libur dan cuti lebaran. H-1 lebaran pasukan kuning, pasukan hijau dan petugas angkut sampah DLH tetap masuk bekerja. Mereka baru libur di lebaran pertama dan kedua,” ucap hefi.

Kendati demkian Hefi berharap dengan pembagian paket sembako tersebut, menjadi pemicu semangat kerja pasukan kuning, pasukan hijau dan petugas sampah lainya dalam mengurangi volume sampah di Bangka Selatan. ( Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.