Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Besok, DKUKMINDAG Basel Kembali Gelar Operasi Pasar Murah

0 237

 

SatuArahNews,Toboali- Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (DKUKMI NDAG) Kabupaten Bangka Selatan kembali mengadakan operasi pasar murah yang kedua kalinya selama bulan suci ramadhan 1444 Hijriah.

Operasi pasar murah tersebut rencananya akan digelar pada rabu (05/04/2023) sekitar pukul 09:00 WIB bertempat di Balai Wisata Himpang Lime Habang.

Plt Kepala Dinas DKUKMINDAG Bangka Selatan Muhamad Iqbal menyebutkan. Bahwa pihaknya kembali melibatkan distributor bulog Pangkalpinang dalam operasi pasar murah.

Adapun macam-macam sembako yang akan disiapkan DKUKMINDAG Basel diantaranya gula pasir, minyak goreng, tepung terigu, beras dan bahan pokok lainnya.

” Tujuan operasi pasar murah kami ini agar masyarakat Bangka Selatan dapat merasakan langsung perbedaan antara harga distributor dengan harga pasaran,” katanya.

Ia berharap melalui operasi pasar murah ini, kebutuhan pokok masyarakat di daerah itu dapat terpenuhi dan terbantu selama bulan suci ramadan 1443 Hijriah. (Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.