Lugas dan Berimbang

Berdiri Megah, Kantor DPC PDI-P Diharapkan Jadi Rumah Aspirasi Masyarakat Pangkalpinang

0 119

PANGKALPINANG – Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang beralamat di Kelurahan Kejaksaan Kecamatan Taman Sari Sabtu (03/12/22) diresmikan. Peresmian itu ditandai dengan penandatanganan prasasti Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang sekaligus Pemotongan pita oleh DPP PDI Perjuangan, Ir Rudianto Tjen.

DPP PDI Perjuangan sekaligus Anggota DPR RI, Ir Rudianto Tjen di kesempatan ini menyebutkan bahwa dari sisi fisik, bangunan kantor DPC PDI Perjuangan cukup megah.

Tentunya dengan kemegahan itu kata dia dirinya menuntut kepada semua kader-kader DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang harus membuat gerakan ataupun pekerjaan yang besar untuk masyarakat khususnya masyarakat Kota Pangkalpinang.

” Yang pasti dengan adanya bangunan yang megah ini kita akan melakukan pekerjaan besar dan harus semangat untuk melaksanakan amanat dari masyarakat,” ungkapnya.

Dia menuturkan, Kantor DPC PDI Perjuangan merupakan rumah aspirasi bagi masyarakat, dan tentunya ini merupakan rumah besar bagi DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang.

“Saya harap DPC Kota Pangkalpinang ini agar bisa bekerja lebih keras lagi dan menjadi inspirasi bagi seluruh kader-kader PDI P Perjuangan, ” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Pangkalpinang, Abang Hertza menyampaikan, hadirnya rumah aspirasi masyarakat ini berkat dukungan dari seluruh para kader PDIP, yang ikut berpartisipasi membangun kantor yang megah ini.

” Tahun lalu pak Rudianto Tjen dan kader PDIP mengamanahkan saya untuk membangun kantor DPC PDI-P Pangkalpinanh dan dan hari ini berdiri denhan megah,”ujarnya.

Hertza berharap, kehadiran kantor DPC PDI-P Pangkalpinang ini memberi spirit dan dalar menampung aspirasi masyarakat di wilayah itu.

” Kami ingin kantor DPC PDI-P dapat memberi warna untuk masyarakat terutama sekitar. Ini bukti para kader PDIP saling bahu membahu gotong-royong untuk membangun kantor ini,”ucapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.