Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Momentum Hari Sumpah Pemuda, Wakil Bupati Minta Pemuda di Basel Tidak Lakukan Hal Keburukan

0 473

 

SatuArahNews, Toboali- Wakil Bupati Bangka Selatan Debi Vita Dewi mengajak seluruh pemuda yang ada di Kabupaten Bangka Selatan untuk bersama-sama membangun negeri.

Hal tersebut disampaikan langsung Wakil Bupati selepas upacara peringatan hari sumpah pemuda ke-94 Tahun 2022 di halaman utama Pemkab Bangka Selatan pada jumat (28/10/2022) pagi.

” Sesuai dengan sambutan yang saya sampaikan dari bapak Menteri Pemuda dan Olahraga, saya hari ini mengajak pemuda yang ada di Indonesia khususnya Bangka Selatan, untuk bersama-sama membangun negeri ini,” ucap Debi.

Oleh karena itu, Wakil Bupati meminta para pemuda di Bangka Selatan untuk berperan aktif dan berkontribusi nyata baik itu dari sisi kebaikan maupun hal-hal positif lainnya dalam membangun pemerintah daerah.

” Saya harap pemuda khususnya di Bangka Selatan ini bisa terus bekarya, punya semangat yang tinggi, karena pemuda menjadi contoh dan agen perubahan yang baik terhadap pembangunan di Kabupaten Bangka Selatan ini,” ucapnya.

Tak tak hanya itu, ia berpesan kepada para pemuda untuk memanfaatkan organisasi yang sudah ada di Bangka Selatan.

Hal ini bertujuan agar pemuda tidak melakukan tindakan yang mengarah kepada keburukan, seperti penyalahgunaan barang haram atau tindakan yang melanggar hukum lainnya. ( Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.