Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Tandatangani MoU Bersama Kejari Basel, Bupati Riza : Kades Jangan Main-Main dengan Dana Desa

0 246

SatuArahNews, Toboali- Bupati Riza sangat mengapresiasi kegiatan penandatangan nota kesepatakan antara Pemerintah Bangka Selatan, bersama Pemerintah Desa (Pemdes) tentang penaganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara.

Menurutnya, dengan adanya program dari Kejaksaan Negeri Bangka Selatan ini bisa membuat Kepala Desa yang ada di Bangka Selatan ini bisa bekerja seluas luasya dengan mengedepankan peraturan peraturan hukum yang berlaku.

” Alhamudillah saya sangat bersuyukur sekali, ini inovasi keren dari Kejari Basel. Bagaimana nanti kedepanya para Kades ini bisa bekerja seluas luasnya. Saya minta bekerjalah dengan baik, bagimana pun jika bekerja mengedepankan pelanggaran itu tetap salah,” ujarnya, Selasa (23/5/2022).

Bupati Riza mengatakan, setelah diberikan kesempatan bekerja secara luas, dia berharap kinerja para Kades ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Bangka Selatan.

” Catatannya bukan berarti mereka ini kebal hukum, saya berharap dengan diberikannya kesempatan seluas luasnya ini apa yang mereka kerjakan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Itulah kenapa Kejari Basel membuat inovasi seperti ini” lanjutnya.

Selain itu, Riza berpesan inovasi yang telah disepakati tersebut tidak hanya menjadi seremonial saja, namun dapat membuat kinerja para Kades lebih maksimal lagi ke depanya.

” Jika mereka anggap ini main main, awas saja. Bukan berarti dengan mou ini kalian main main. Karena hukum dapat mengintai mereka kapan saja dan dimana saja. Ya, harapanya kinerja kalian bisa maksimal. Tapi kalau mereka nakal mau tidak mau, karena ini negara hukum,” harapnya. (Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.