Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Harumkan Nama Basel, Bupati Riza Beri Uang Pembinaan ke Cikar Paskibraka Nasional dan Pelatih

0 249

SatuArahNews, Toboali- Berkat kerja keras dan perjuangannya dalam mengharumkan nama Bangka Selatan, Cikar Novrya Putri calon Paskibraka Nasional bersama pelatih mendapatkan apresiasi khusus dari Bupati Riza.

Salah satu bentuk apresiasi yakni, uang pembinaan sebesar tiga juta rupiah untuk tiga orang pelatih dan lima juta untuk cikar.

” Semoga dengan apresiasi berupa uang pembinaan kepada cikar dan pelatihnya bisa bermanfaat. Jangan lihat nominalnya, ini cara kami sebagai pemerintah daerah hadir bagi masyarakat bangka selatan terutama siswa dan siswi kita yang berprestasi,” ujar Bupati, Selesa (24/5/2022).

Kendati begitu, dia berharap uang pembinaan yang telah diberikan tersebut, dapat memotivasi pelatih dan cikar sendiri dalam persiapan keberangkatan ke ibu kota dalam waktu dekat.

” Cikar nanti akan menjadi orang sukses, terus asah kemampuan. Apalagi cikar cita citanya menjadi polwan, saya yakin itu bisa terwujud, yang penting yakin, semangat dan jangan mudah patah semangat,” tutupnya ( dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.