Lugas dan Berimbang

Sekda Radmida Bagikan Takjil Gratis ke PHL dan Masyarakat

0 424

PANGKALPINANG — Menebar kebaikan di bulan suci ramadhan 1443 Hijriah tahun 2022 kali ini, menjadi momentum indah saling berbagi maupun memperbanyak ibadah, untuk mendapatkan rahmat dari Allah SWT.

Seperti halnya dengan dilakukan Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam yang membagikan takjil berbuka puasa, di Jalan A.Yani Kota Pangkalpinang, Rabu (06/04/2022) sore.

Radmida menyebut, aksi berbagi takjil tersebut dilakukan secara spontan, karena melihat postingan ketua Karang Taruna Tamansari Firman yang menjajakan otak-otak dan semangka di kawasan tersebut.

Sontak melihat adanya postingan itu, Sekda Radmida langsung membeli dagangan tersebut kemudian dibagikan kepada PHL Pemkot Pangkalpinang serta warga yang melintas di kawasan tersebut.

“Hari ini saya spontan saja karena memang tidak ada rencana dari kemarin kemarin, saya membagikan kepada PHL dulu karena mereka pasti membutuhkan ,” ungkap Sekda.

Selain itu kata Sekda, berbagi kebaikan ini tidak berhenti sampai disini saja, Ia berencana akan melakukan aksi berbagi kasih ini hingga bulan puasa usai.

“Insya allah selanjutnya sampai habis puasa ini saya akan berbagi terus dengan teman teman yang memang membutuhkan untuk berbuka puasa dan jangan dilihat dari nilainya karena ini ikhlas lilahi ta’ala,” ucapnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.