Lugas dan Berimbang

Jadi Event Atletik Bergengsi, Wali Kota Molen Dukung Kegiatan Student Competition PJKR FKIP Unmuh Babel

0 492

PANGKALPINANG — Pemerintah Kota Pangkalpinang mendukung kegiatan Student Competition in Bangka Belitung, yang rencananya akan diadakan Universitas Muhammadiyah.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada 30 Maret – 31 Maret 2022 yang mengangkat tema “Membangkitkan Semangat Olahraga Dimasa Pandemi” Ini jadi event bergengsi, khususnya bagi pelajar SD, SMP dan SMA/SMK di Provinsi Babel.

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, usai audiensi bersama Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan, dan Rekreasi Universitas Muhammadiyah, Senin (21/03/2022), di ruang rapat Walikota Pangkalpinang.

“Tadi juga sudah saya perintahkan untuk hadir, mereka minta kehadiran kita. Terkait dengan yang lainnya, koordinasi dengan dinas olahraga kita. Kita dukung lah anak-anak muda kita yang pengen punya kegiatan yang positif,” ucap pria yang akrab disapa Molen.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Student Competition in Bangka Belitung, Ramadhan mengatakan, maksud dan tujuan melakukan audiensi, agar Walikota Pangkalpinang dapat hadir pada kegiatan tersebut.

“Maksud dan tujuan kami dengan harapan, beliau bisa hadir dalam acara pembukaan tersebut tepatnya di Stadion Depati Amir, yang dimana pelaksanaannya pada tanggal 30-31 Maret 2022 ini,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Walikota Pangkalpinang yang mendukung penuh pelaksanaan kegiatan ini.

“Alhamdulillah, beliau mendukung penuh pelaksanaan dan kehadirannya. Kami juga berterimakasih kepada beliau, serta harapannya kegiatan ini bisa lancar,” ujarnya.

Seperti diketahui Student Competition in Bangka Belitung akan diikuti oleh para pelajar dari tingkat SD, SMP, dan SMA se Provinsi Bangka Belitung.

Ramadhan juga mengajak, kepada para siswa agar dapat berpartisipasi dalam Student Competition in Bangka Belitung. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.