Lugas dan Berimbang

Stok Minyak Goreng Aman, Walikota Pangkalpinang Imbau Masyarakat Tidak Panik

0 455

Pangkalpinang – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) berikan himbauan untuk masyarakat khususnya Masyarakat kota Pangkalpinang agar tidak Panic Buying (Membeli Secara Berlebihan) Minyak Goreng.

Saat di Wawancara media, Walikota yang akrab di sapa Bang Molen mengatakan untuk stok Minyak Goreng di Bangka Belitung Umumnya, Kota Pangkalpinang Khususnya sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan masyarakat sehari-hari.

“Sebetulnya untuk jumlah minyak goreng di Bangka Belitung ini saya sudah kroscek semalam dengan Kadis Perindag kita, bahwa sudah cukup bahkan lebih dari bulan bulan biasanya, mungkin ini Panic Buying (Membeli Secara Berlebihan) untuk masyarakat,” katanya.

Untuk itu kata Dia, masyarakat tidak usah khawatir, karena minyak goreng ini sebetulnya cukup bahkan yang masuk ke Bangka Belitung khususnya di pangkalpinang sudah melebihi dari yang biasanya.

Walikota juga menjelaskan, hari ini Jumat (11/3) akan masuk 200 ribu liter minyak goreng ke Provinsi Bangka Belitung, untuk di sebarkan ke seluruh wilayah di Bangka Belitung.

“tidak usah khawatir, hari ini juga datang dari tadi salah satu distributor 200 ribu liter lagi masuk ke kota kita dan Bangka Belitung umumnya,” jelasnya.

Walikota juga berpesan agar masyarakat tidak panik, membeli secara berlebihan.

“Jadi ini terus kita upayakan masuk, cuma pesen saya untuk masyarakat jangan panik, jangan panic Buying insyaallah kondisinya bisa kita katakan amanlah ngak perlu panik,” pesannya.

Tak hanya itu, untuk masyarakat atau oknum oknum nakal yang coba-coba menimbun minyak goreng akan di tindak tegas oleh pihak berwajib.

“Ya itu Pihak pihak terkait, penertiban perda kita, penertiban polisi segala macam itu bergerak kok melihat kondisi di lapangan, kalo ada yang coba coba bermain seperti ini akan di tindak tegas,” tegas Molen

Leave A Reply

Your email address will not be published.