Lugas dan Berimbang

Meriahkan HPN Tahun 2022, Pokja Wartawan PGK Gelar Fogging dan Baksos

0 228

Pangkalpinang,– Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022, Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan PGK menggelar kegiatan Fogging dan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan beras ke masyarakatan yang membutuhkan.

Selain kegiatan baksos, kegiatan lainnya yang digelar oleh Pokja Wartawan PGK yaitu melaksanakan Fogging bekerjasama dengan pihak Kelurahan Kelurahan Bacang, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang.

Selain itu, kegiatan lainnya akan dilaksanakan Turnamen Gaple khusus wartawan Pangkalpinang.

“Alhamdulillah dalam rangka mensukseskan Hari Pers Nasional Tahun 2022, Kelompok Kerja Wartawan PGK menggelar berbagai kegiatan salah satunya dengan menggelar kegiatan bakti sosial,” ungkap Ketua Pokja Wartawan PGK, Wenki, Rabu (09/02/22).

Dia mengatakan, bahwa kegiatan baksos dilakukan untuk membantu masyarakat khususnya masyarakat Kota Pangkalpinang, yang benar-benar membutuhkan.

Sebab dimasa pandemi Covid-19 saat ini masyarakat kota Pangkalpinang banyak yang membutuhkan uluran tangan para dermawan.

“Insyaallah dengan adanya sumbangan dari kawan-kawan Pokja Wartawan PGK semoga apa yang telah diberikan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ucapnya.

Dia menambahkan, bahwa anggaran dalam kegiatan baksos tersebut murni dari sumbangan kawan-kawan Pokja Wartawan PGK.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua kawan-kawan Pokja Wartawan PGK atas sumbangsihnya. Semoga apa yang kita perbuat dibalas oleh Allah SWT,” tutupnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.