Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Bupati Basel Lantik Tiga Orang Tenaga Ahli

0 444

 

SatuArahNews, Toboali- Bupati Kabupaten Bangka Selatan, Riza Herdavid melantik 3 Penjabat Tenaga Ahli untuk membantu kinerja kepala daerah guna mempercepat progres pembangunan di daerah tersebut.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengatakan, dilantiknya 3 penjabat hari ini sekaligus memperbaiki birokrasi demokrasi yang sudah cacat dan meluruskan bagian administrasi dalam pemerintah kabupaten bangka selatan agar menjadi lebih tertata.

Riza menyebutkan, pihaknya saat ini sudah berkonsultasi dengan kementerian dalam negeri, BKN,dan KSN, dalam mewujudkan administrasi birokrasi demokrasi di pemerintahann kabupaten Bangka Selatan.

“Alhamdulillah birokrasi demokrasi kita saat ini sudah mulai beraturan, serta terjawab baik administrasi,dan kita putuskan hari ini untuk melantik PJ Sekda, langkah ini kami lalui pelan-pelan agar tidak salah lantik nantinya,” Kata dia.

Selain itu, bupati mengingatkan agar tenaga ahli yang baru dilantik dapat segara menunjukkan kinerja dan menjalankan tugasnya dengan profesional.

Tidak hanya itu, Riza juga mengingatkan agar Badan Kepegawaian Dearah (BKD) Bangka Selatan untuk lebih profesional dan jangan tergiur sogokan, karena dapat mempengaruhi kinerja BKD

” Alhamdulillah selama saya melantik kepala daerah, saya tidak pernah tergiur dengan uang, kalau sudah tergiur dengan uang tentunya dapat mempengaruhi kinerja itu sendiri,” ujarnya. (Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.