Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Polres Basel Akan Vaksinasi Warga Langsung Kerumah Rumah

0 447

Satuarahnews, Toboali – Kepolisian resort bangka selatan membentuk tim vaksinator guna mendatangi masyarakat yang belum mendapatkan suntikan vaksin dosis pertama.

Kapolres bangka selatan, AKBP Joko Isnawan melalui Kabag Ops Polres Basel, AKP Albert Danil Tampubolon mengatakan untuk vaksinasi dari rumah kerumah pihaknya telah membentuk 15 tim.

Dirinya menjelaskan 15 tim yang dibentuk ini melibatkan 15 orang tenaga kesehatan sebagai vaksinator yang akan memvaksin masyarkat dari rumah kerumah hingga dua pekan kedepan.

“Hari kita melakukan pertemuan dengan 15 Tim Nakes di Aula Polres Basel. Nanti mereka dilapangan akan dibentuk menjadi tim dan akan dampingi oleh 3 personil Polri maupun RT setempat yang sudah dikoordinasikan melalui Kapolsek dan Bhabinkamtibnas setempat,” kata Albert di Toboali, Kamis sore.

Selain itu, Kabag Ops mengajak seluruh masyarakat Bangka Selatan yang belum disuntik vaksin, untuk segara datang ke gerai terdekat, mengingat virus pandemi sekarang ini belum berlalu.

“Saya mengajak masyarakat kita untuk segera divaksin, jangan takut suntik vakin, vaksin ini halal gak haram, mari sama-sama kita jaga keluarga kita dari virus ini dengan melakukan suntik vaksin,” Tandanya. (Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.