Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Polair Polres Basel Salurkan Puluhan Paket Sembako Untuk Nelayan

0 650

 

Satuarahnews. Com -Satuan Polisi Perairan Polres Bangka Selatan bagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat nelayan yang sedang mealut dan di wilayah pesisir pantai.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan melalui Kasat Polair Polres Bangka Selatan , IPTU Rio Pranata Tarigan mengatakan bantuan paket sembako ini diberikan langsung kepada nelayan yang sedang melaut dan sekitar pesisir kecamatan tukak sadai.

“Paket sembako yang kami bagikan ada 30 paket, ada yang diberikan langsung kepada nelayan yang sedang melaut dan ada yang diberikan kerumah rumah nelayan pesisir,” kata Rio di Toboali, Selasa.

Adapub paket sembako yang diberikan kepada nelayan berupa beras, minyak goreng, gula dan beberapa kebutuhan pokok lainnya.

Rio mengatakan penyaluran bantuan paket sembako ini merupakan salah satu bentuk rangkaian kegiatan perayaan HUT Polairud ke 71.

Selain itu dengan adanya bantuan paket sosial yang disalurkan kepada masyarakat ini, dapat meningkatkan kinerja dan kedekatan kepada nelayan melalui program Polisi Sahabat Nelayan.

“Saya berharap di tengah covid 19 ini kami selalu berbagi kepada para nelayan yang terdampak Covid 19, semoga dengan melakukan program Polisi Sahabat Nelayan ini , kami bisa menjalin hubungan dan kinerja yang lebih baik lagi kedepan dengan nelayan di Bangka Selatan,” kata dia.

Selain itu, Kasat juga mengajak seluruh masyarakat nelayan berhati hati saat melaut di tengah cuaca ekstrim seperti saat ini, jika terpaksa melalut diharapkan dilengkapi dengan alat keselamatan diri. (Dika)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.