Lugas dan Berimbang

Peringati HKSN, PLN UIW Babel Serahkan Bantuan 300 Paket Sembako

0 242

 

 

BANGKA TENGAH — Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2021 menjadi momentum bagi PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Bangka Belitung untuk ikut serta berpartisipasi dalam pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat sekitar. Ratusan masyarakat pada kategori kurang mampu dan lanjut usia mendapatkan bantuan sembako tersebut.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di Danau Pading, Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (30/11/2021).

Dipilihnya Danau Pading sebagai lokasi HKSN, juga untuk memberikan dukungan kepada Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) setempat yang telah mengembangkan potensi kawasan tersebut menjadi salah satu titik wisata unggulan di Negeri Selawang Segantang.

Kepada masyarakat, General Manager PLN UIW Babel, Amris Adnan, menyebutkan bantuan yang diserahkan langsung ini merupakan CSR PLN UIW Babel terhadap masyarakat dalam memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN).

“Semoga bantuan yang di berikan PLN ini, dapat memenuhi kebutuhan dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi covid-19 ini”, ucap Amris.

Sementara itu, harapan yang sama juga disampaikan oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman kepada penerima bantuan.

“Kita berharap seluruh stakeholder ikut memberdayakan Danau Pading yang punya potensi ini. Saya ingin mengatakan bahwa ekonomi Bangka Belitung pertumbuhannya luar biasa. Ini barokah dari Allah SWT. Terpenting adalah kita harus mensyukuri apa yang telah didapatkan, agar pertumbuhan ekonomi terus memberikan dampak positif bagi masyarakat,” ungkap Erzaldi

Selain bantuan paket sembako, juga disalurkan bantuan bibit pohon dan bantuan alat kesehatan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.