Lugas dan Berimbang

Sempat Berseteru, Ketua DPRD Damaikan Wako dan Wawako Pangkalpinang

0 834

 

PANGKALPINANG —  Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang, kompak menghadiri  Paripurna penyampaian tiga Raperda, di Gedung DPRD Kota Pangkalpinang. Senin, (8/11/2021).

” Saya pribadi tidak ada gesekan, cuma mengigat saya masih wakil walikota saya harus menjalankan profesi saya dengan amanah karena telah diberikan masyarakat ke pada saya yang harus saya perjuangkan bersama wali kota Pangkalpinang,”ujar Muhammad Sopian. Senin (8/11)2021.

Disisi lain, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan, antara dirinya dan Wakil Walikota Pangkalpinang tidak terjadi masalah apapun. Dirinya akan tetap fokus mengerjakan pekerjaan besar untuk Kota Pangkalpinang.

” Dinamika terjadi belakangan ini akan kami jadikan evaluasi bagi kami, untuk melakukan pembangunan Kota Pangkalpinang, karena semuanya harus di atas kepentingan masyarakat yang lebih besar, apa lagi saat ini kami punya waktu kurang lebih 2 tahun untuk menyelesaikan pekerjaan – pekerjaan yang belum kami selesaikan,”kata Molen.

Molen juga mengubgkapkan, secara pribadi dirinya meminta maaf ke pada masyarakat Kota Pangkalpinang, atas kejadian tersebut. 

“Semoga saja kejadian bisa menjadi Intropeksi diri saya pribadi dan semuanya. Saya juga mengharapkan dukungan seluruh warga Kota Pangkalpinang, ayo  yuk membangun Kota Langkalpinang bersama- sama,”ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.