Lugas dan Berimbang

Gerbang Surga PGK, Molen Salat Subuh bersama Warga di Masjid Baiturrahman Kota Pangkalpinang

0 247

Pangkalpinang- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) Sholat Subuh berjama’ah dalam rangka kegiatan “Gerbang Surga PGK” gerakan bangun subuh berjama’ah bersama keluarga dan warga bersinergi dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang oleh pengurus Dewan Masjid Indonesia Kota Pangkalpinang, Minggu (07/11) di Masjid Baiturrahman (Gedung Nasional) Jl. KH Abdurrahman Sidik Kota Pangkalpinang.

Molen mengatakan, bahwa ini adalah yang 33 kalinya untuk bisa bersama-sama hadir bersama seluruh jajaran masyarakat Gedung Nasional dan masjid ini unik karena punya empat tingkat.

“Tugas kita sebagai muslim dan sekarang semakin tenang serta bersyukur dan sabar di mana melalui gerbang surga saya dapat kesabaran dan ini hal yang baik untuk menenangkan pikiran sehingga lebih sejuk lebih damai berserah diri pada Allah,” katanya.

Ia menambahkan, Masjid Agung Kubah Timah tahun 2022 akan segera kita realisasikan karena hanya satu di dunia dengan kubah timah sebagai ikon Kota Pangkalpinang.

“Mohon doanya agar segera bisa realisasi sebelum saya menyelesaikan masa kepemimpinan,” ujarnya.

Dengan ikut Gerbang Surga akan semakin tenang dan bisa menahan marah dan bisa   disampaikan apa yang bisa kami bantu sampaikan pada kami. (red)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.