Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Wakil Bupati Basel Apresiasi Program Bank Sumsel Babel Bedah Warung UMKM

0 344

 

SATUARAHNEWS.COM, TOBOALI –Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi mengapresiasi program bedag warung yang dilakukan oleh Bank Sumsel Babel melalui program CSRnya.

Hal tersebut disampaikan wakil bupati bangka selatan usai melakukan peresmian bedah warung UMKM TokoAndi dan Toko Erik Bob di jalan Batu Perahu Kecamatan Toboali, Ju’mat lalu.

Menurut Wabup, program bedah warung melalui program CSR Bank Sumsel Babel adalah suatu inovasi yang luar biasa dan sangat membantu ekonomi masyarakat Basel di tengah ketepurukan virus pandemi ini

“Wah ini keren sekali dan luar biasa, yang kita ketahui hanya ada bedah rumah, tetapi ini ada program bedah warung, program yang diberikan dari Bank Sumsel Babel ini sangat-sangat menyentuh masyarakat Basel dan saya mengucapkan terimakasih banyak telah membantu UMKM Bangka Selatan,” ujarnya.

Deby menuturkan, adanya program CSR dari Bank Sumsel Babel sangat bagus untuk membantu pedagang kecil, untuk itu pihaknya akan selalu memberikan suport demi meningkatkan ekonomi pelaku-pelaku usaha UMKM kecil di Bangka Selatan.

“Saya berharap kedepannya bukan dari Bank Sumsel Babel saja yang bisa membantu UMKM Basel dan banyak sektor lain yang dapat membantu perputaran ekonomi di Bangka Selatan ini,” lanjut Deby.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank Sumsel Babel, Edward Octavidy berharap dengan program bantuan CSR ini dapat membuat aset pelaku usaha terus bertambah dan pihaknya akan siap membantu melalui kridit usaha rakyat yang dilakukan oleh Bank Sumsel Babel.

“Saya minta doanya kepada teman-teman agar tahun depan Program CSR Bank Sumsel Babel ini terus selalu ada dan insyaallah program ini bisa terus bertambah tadi dari dua menjadi tiga, ya harapan saya seperti itu,” Kata Edward. ( Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.