Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

PT Timah Tbk Buka Gerai Vaksinasi di Desa Bencah, Siapkan 200 Dosis Jenis Sinovarm

0 542

Satuarahnews. Com,  Airgegas – PT Timah Tbk terus membantu program pemerintah dalam percepatan vaksin dengan membuka gerai vaksinasi di lapangan futsal Desa Bencah, Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan pada Jumat (5/11) pagi.

Sedikitnya ada 200 dosis vaksin jenis sinovarm yang disiapkan oleh perusahaan plat merah tersebut dalam gerai vaksinasi yang dilaksanakan di Desa Bencah tersebut untuk disuntik ke masyarakat yang belum sama sekali divaksin.

Selain itu, PT Timah juga menyiapkan hadiah berupa beras lokal yang dibeli dari petani di Desa Rias, Kecamatan Toboali untuk dibagikan ke peserta yang telah menerima suntikan vaksin dosis pertama tersebut.

Salah seorang peserta vaksin Dendi mengaku sangat terbantu dengan adanya layanan gerai vaksinasi yang dibuka oleh PT Timah Tbk dengan mendatangi desanya pada kali ini.

“Ini sangat membantu kita masyarakat di Desa Bencah, saya mengucapkan terima kasih kepada PT Timah yang telah membuka layanan vaksin hari ini. Semoga setelah divaksin ini imunitas tubuh saya lebih kuat,” kata Dendi saat dikonfirmasi wartawan.

Dendi berharap, PT Timah terus hadir di tengah masyarakat melalui program dan kegiatan-kegiatan yang membantu masyarakat. Baik melalui program vaksin seperti ini ataupun kegiatan lainnya.

Hal senada juga disampaikan Kades Bencah Hery Purnomo. Ia mengatakan atas nama pemerintahan dan masyarakat Desa Bencah mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah membuka gerai vaksinasi di desanya.

“Terima kasih untuk PT Timah karena telah membuka gerai vaksin gratis untuk masyarakat kami, semoga dengan banyaknya masyarakat yang telah divaksin tidak ada lagi kasus positif dan dapat terus bertahan di zona hijau,” katanya.(red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.