Lugas dan Berimbang

Selain Bakos, Polres Babar Imbau Masyarakat Patuhi Prokes Covid

0 752

BANGKA BARAT — Sat Binmas Polres Bangka Barat, melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu di Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat. Sabtu, (18/9/2021)

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Bangka Barat untuk meringankan masyarakat dari dampak sosial Covid-19. Sebanyak 25 paket sembako dan 25 Pck masker dibagikan  kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain bakti sosial ini, juga dilakukan imbauan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, sebai upaya mencegah penularan Covid-19,  seperti menggunakan masker dan menjaga jarak.

Kasat Binmas Polres Bangka Barat AKP Edwar Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H mengatakan, dengan adanya kegiatan silaturahmi dan bakti sosial , masyarakat dapat mengenal dan dapat menjalin komunikasi.

AKP Edwar berharap,  dengan adanya baksos dari Polres Bangka Barat dapat membantu masyarakat dan diharapkan  dapat bersama menjaga kamtibmas yg aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bangka Barat.

“Semoga dengan bantuan ini, dapat memberi manfaat yang sebesar-besarnya untuk masyarakat Kecamatan Mentok dan bisa meringankan sedikit kebutuhan ekonomi masyarakat saat ini,”harapnya.

 

Penulis : Gusti Randa

Leave A Reply

Your email address will not be published.