Lugas dan Berimbang

Kapolres Babar Minta Personel Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 ke Masyarakat

0 624

BANGKA BARAT — Pimpin kegiatan apel pagi jam pimpinan di Lapangan Mapolres Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH, menekankan kepada anggotanya agar lebih masif melakukan sosialisasi vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat, Senin (05/07/2021).

Dihadapan anggotanya, Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto, mengingatkan kapada anggotanya, agar selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di wilayah hukumnya, dalam memberikan pengamanan atau pengawalan vaksinasi Covid-19.

“Mencermati semakin meningkatnya kasus peyebaran Covid-19 saat ini, saya harap kita dapat meminta informasi kepada Gugus Tugas Covid-19. Untuk itu kita semua bersama-sama aktif memantau kondisi dan pergerakan terkait penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Bangka Barat,”kata Kapolres.

AKBP Agus Siswanto juga menyampaikan, upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 tetap dilaksanakan, termasuk melalui kegiatan Operasi Yustisi dan kegiatan lainnya.

“Jangan pernah bosan memberikan himbauan kepada masyarakat dan juga ajak masyarakat untuk ikut vaksin,” ucapnya.

Diakhir penyampaiannya, Kapolres Bangka Barat mengucapkan terima kasih, kepada seluruh jajaran personel Polres Bangka Barat, yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Sehingga sampai saat ini situasi wilayah hukum di Polres Bangka Barat secara umum tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.