Lugas dan Berimbang

Pemkot Pangkalpinang Raih Penghargaan dari BKN Award 2021

0 733

PANGKALPINANG —- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam, mengikuti Rakornas virtual diselenggarakan Badan Kepegawaian Negara (BKN) , yang mengusung tema transformasi ASN menuju birokrasi yang dinamis, Kamis (1/7/2021).

Melalui kegiatan itu, BKN menganugerahkan BKN Award tahun 2021 kepada Kota Pangkalpinang. Pemkot Pangkalpinang menyabet juara 2 pemerintah kota tipe C, kategori I perencanaan kebutuhan, pelayanan pengadaan, kepangkatan dan pensiun.

“Kami juga tidak menyangka ternyata Kota Pangkalpinang mendapatkan BKN Award 2021 pemerintah kota tipe C. Sepertinya di Provinsi Babel hanya Kota Pangkalpinang yang dapat,” kata Sekda.

Menurut Sekda, untuk mendapatkan penghargaan ini tentu banyak penilaian yang dilakukan BKN mulai dari perencanaan kebutuhan, pelayanan pengadaan, kepangkatan dan pensiun.

“Semuanya itu dinilai dan ini menjadi indikator dan tolak ukur keberhasilan kita bagaimana proses kepegawaian yang ada di Pemkot Pangkalpinang,” ucapnya.

Melalui penghargaan ini, Sekda mengatakan, Pemkot Pangkalpinang akan terus berupaya untuk lebih meningkatkan kinerja, proses dan mekanisme kepegawaian.

“Kita berusaha dan laksanakan sesuai aturan. Alhamdulillah ini penghargaan pertama kali dari BKN,” ujarnya.

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.