Lugas dan Berimbang

Kapolres Babar Imbau Personel Tetap Patuhi Prokes Covid-19

0 774

BANGKA BARAT — Kapolres Bangka Barat, AKBP Ferdiansah menyebut, penyebaran Covid-19 menyerang semua orang tanpa mengenal pangkat dan status sosial.

Maka dengan itu, AKBP Ferdiansah mengimbau, kepada seluruh personel Polres Bangka Barat untuk tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan seperti memakai masker, saling jaga jarak, rajin mencuci tangan, dan hindari kerumunan.

“Covid-19 itu memang ada, termasuk saya sendiri sudah pernah merasakan dan mengalaminya,” kata Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, saat memimpin pelaksanaan apel pagi di Halaman Apel Polres Bangka Barat, Kamis (10/06/2021).

Kapolres Bangka Barat berharap, seluruh personel Polres Bangka Barat untuk selalu menjaga kesehatan dan terus mengimbau pentingnya protokol kesehatan kepada masyarakat..

“Muda-mudahan seluruh personel Polres Bangka Barat, tidak ada yang mengalami lagi Covid-19, imbau seluruh tokoh-tokoh masyarakat tokoh agama dan terutama jaga keluarga kita sendri,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan apel pagi tersebut, Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan Wahyudi, para PJU Polres Bangka Barat, Perwira Polres Bangka Barat, Bintara dan ASN Polres Bangka Barat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.