Lugas dan Berimbang

Safari Ramadhan ke Masjid Jannatul Ma’wa, Ini Harapan Molen

0 610

PANGKALPINANG — Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, melaksanakan Safari Ramadhan 1442 H, ke 11 masjid yang ada di Kota Pangkalpinang.

Pelaksanaan kegiatan Safari Ramadhan ini mengedepankan protokol kesehatan yang ketat, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil sekaligus menyerahkan bantuan dana hibah dari Pemkot Pangkalpinang kepada pengurus masjid.

Wali Kota yang akrab disapa Molen ini mengatakan, Ramadan merupakan bulan yang suci yang bukan hanya sekedar menjalankan puasa, namun dianjurkan memperbanyak ibadah seperti tarawih, membaca Al-Quran dan bersedekah.

“Bulan Ramadan ini juga bisa menjadi jembatan untuk berkomunikasi bersama masyarakat, sekaligus sebagai bukti kepekaan dan kedekatan Pemkot Pangkalpinang dengan seluruh lapisan masyarakat,” ucapnya.

Menurut Molen, Ramadan menjadi bulan yang penuh rahmat dan ampunan dari Allah SWT, serta menjadi momentum memperkuat tali silahturahmi dan meningkatkan kepedulian antar sesama.

Hadirnya bulan penuh rahmat ini kata Molen, perbanyaklah untuk berbuat kebaikan dan lakukanlah hal-hal yang bersifat positif.

Leave A Reply

Your email address will not be published.