Lugas dan Berimbang

Wali Kota Molen Hadiri MTQH ke XXIX Kecamatan Gerunggang

0 541

PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) beserta Ketua Tim Penggerak PKK Monica Haprinda dan rombongan menghadiri pembukaan MTQH (Musabaqoh Tilawatil Quran dan Hadist) ke XXIX Tingkat Kecamatan Gerunggang, Sabtu (13/3/2021) malam.

Molen mengajak seluruh masyarakat membangun Pangkalpinang dengan sinergitas, tanpa mempermasalahkan perbedaan. Dia juga menyampaikan beberapa waktu lalu bertemu Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil untuk merancang Masjid Agung Berkubah Timah di eks Gudang Bulog.

“Kita bersatu antara umaro, ulama, TNI-Polri serta masyarakat untuk menciptakan Kota Pangkalpinang yang lebih bertaraf internasional,” kata Molen.

MTQH Kecamatan Gerunggang berlangsung selama tiga hari dan panitia pelaksana kegiatan mengedepankan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Setiap tamu undangan wajib memakai masker dan menjaga jarak. Di lokasi, juga disediakan hand sanitizer dan tampat cuci tangan. Kegiatan ini diikuti 136 peserta dari seluruh kelurahan di kecamatan tersebut.

 

Sumber : Diskominfo Pangkalpinang

Leave A Reply

Your email address will not be published.