Lugas dan Berimbang

Lantik Pejabat Eselon II di Titik Nol Pulau Bangka, Molen : Saya Punya Mimpi dan Masa Depan

0 196

PANGKALPINANG— Memasuki awal Tahun 2021, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil melantik sebanyak 4 Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang, yang dilaksanakan di Tugu Titik Nol Pulau Bangka. Jumat, (1/12/2019) sore.

Alasan wali kota melantik para pejabatnya di Tugu Titik Nol Kilometer karena Dirinya mempunyai mimpi besar untuk membangun Kota Pangkalpinang.

“Dari titik nol saya mempunyai mimpi dan masa depan,” ucap Molen sapaan akrabnya.

Molen menyebutkan, saat melakukan perubahan pasti ada pro dan kontra, apabila yang dilakukan benar, tulus dan ikhlas masyarakat Kota Pangkalpinang akan menilai.

“Hari ini di titik mol kilometer From Zero to Hero dari titik nol ini kita ingin jadi pahlawan untuk perubahan demi masyarakat Kota Pangkalpinang,” ujarnya.

Molen berharap, kepada pejabat Eselon II yang dilantik untuk dapat bersinergi dan berkolaborasi membangun Kota Pangkalpinang yang lebih baik.

“Hari ini terkhusus yang baru dilantik, sebagai seorang kepala OPD pemimpin itu bukan kekuasaan, tetapi pemimpin itu adalah perubahan,” ucap Molen.

Adapun nama pejabat Eselon II Pemkot Pangkalpinang yang dilantik yakni, Kepala Pemuda dan Olahraga Manto, Kepala DPMPTSP dan Naker, Yan Rizana,

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebidayaan, Eddy Supriady dan Kepala Dinas Pangan dan Pertanian, Samri.

Leave A Reply

Your email address will not be published.