Lugas dan Berimbang

Molen : Mari Satukan Visi dan Misi Membangun Kota Pangkalpinang

0 224

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, menghadiri pelantikan pengurus RT dan RW Kelurahan Sriwijaya periode 2020 – 2025, di Kedai Stasion, Kecamatan Girimaya, Kota Pangkalpinang, Selasa (10/11/2020).

Molen sapaan akrabnya inu, mengucapkan selamat kepada pengurus RT/RW Kelurahan Sriwijaya yang baru di lantik dan berharap semoga ke depan bisa bersinergi dalam membantu masyarakat di Kelurahan Sriwijaya ini.

“Hampir 20an lebih RT/RW, Kelurahan yang belum saya datangi, masih banyak RT/RW yang belum saya lantik. Saya harus semangat untuk membangun Pangkalpinang ini jauh lebih baik lagi. Kita kan perlu oleh-oleh nanti untuk menghadap Allah SWT, gak tau sampai kapan kan kita hidupnya,” ujar Molen dalam sambutannya.

Menurutnya, jabatan Walikota Pangkalpinang dan RT/RW hanya berbeda dalam jumlah orang yang dipimpin.

“Karena beda-beda tipis lah kita ini, saya mungkin Walikota Pangkalpinang memimpin 216ribu orang, ibu dan bapak memimpin 200 orang, beda ratus dan ribu sajalah. Dikit-dikit beda tipis,”ujar Molen sembari bercanda.

Pada kesempatan itu, Molen meminta para pengurus RT dan RW yang baru dilantik untuk dapat menyatukan visi dengan pihaknya dalam membangun Kota Pangkalpinang.

“Para RT/RW saya mohon, saya minta tolong, minta tolong bener, satukan visi dengan saya, ayo membangun Pangkalpinang jauh lebih maju lagi. Nawaitu kita baik, tulus ikhlas untuk membangun Pangkalpinang ini,” harap Molen.

Leave A Reply

Your email address will not be published.