Lugas dan Berimbang

DPC PPP Kota Pangkalpinang Laksanakan Khitanan Ceria

0 358

PANGKALPINANG — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Pangkalpinang, melaksanakan konsolidasi bersama PAC PPP se-Kota Pangkalpinang, dengan rangkaian kegiatan Khitanan Ceria, di Kediaman Ketua DPC PPP, Depati MA Gandhi. Sabtu, (31/10/2020).

Gandhi sapaan akrabnya ini mengatakan, pada masa pandemi Covid-19 ini partai politik dituntut untuk berinovasi melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

” Kita juga memanfaatkan waktu libur untuk anak-anak di khitan. Kemudian ini salah satu program PPP pengabdian kepada masyarakat dimasa pandemi Covid-19 ini,” katanya.

Anggota DPRD Kota Pangkalpinang ini juga menyampaikan, berdasarkan jumlah pendaftar sebanyak 50 anak yang di khitanan.

Lanjutnya, kegiatan ini pertama kali dilakukan DPC PPP Kota Pangkalpinang, ternyata animo masyarakat sangat tinggi.

” Apabila tidak kita batasi jumlahnya akan bertambah terus. Untuk ke depannya DPC PPP Kota Pangkalpinang, akan kembali mengadakan program yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Gandhi juga mengucapkan terimakasih, kepada donatur dan bantuan dari pengurus DPD PPP Provinsi Babel dan Fraksi PPP Kota Pangkalpinang, sehingga kegiatan Khitanan Ceria dapat dilaksanakan.

” Kalau tidak dibatasi ini mungkin sampai 1000 orang. Kita juga memikirkan ini agar menjadi agenda tahunan mengingat animo masyarakat yang luar biasa,” ucapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.