Lugas dan Berimbang

Tahun 2021, Pemkot Pangkalpinang Fokus Pulihkan Perekonomian Daerah

0 268

PANGKALPINANG —- Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, saat ini semakin gencar untuk menggerakan dan memulihkan perekonomian daerah.

Langkah-langkah yang cepat dan tepat dalam menentukan program kegiatan yang sangat strategis, yang selanjutnya akan menjadi program kegiatan prioritas.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menyebutkan, pihaknya saat ini menyusun strategi agar pembangunan di Kota Pangkalpinang terus berjalan, mengingat defisitnya anggaran.

“Pelayanan kepada masyarakat terus berjalan kita lihat dari skala prioritas. Terpaksa kita juga harus mengejar bantuan dari pihak ketiga atau Dana Alokasi Khusus (DAK) dari pemerintah pusat untuk turun ke Kota Pangkalpinang, membantu defisit anggaran kita ini,” harap Molen sapaan akrabnya. Sabtu, (24/10/2020).

Molen menuturkan, pada Tahun 2021 mendatang, Pemkot Pangkalpinang akan fokus pada kebutuhan mendasar, sesuai dengan kepentingan dan kebutuhan masyarakat.

” Yang terutama pelayanan kepada masyarakat, kebutuhan primer dan penanganan banjir yang kita prioritaskan. Kami bersama-sama dengan pihak legislatif, untuk mendiskusikan strategi dan program apa yang sesuai kebutuhan masyarakat,” ucapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.