Lugas dan Berimbang

Popda Tingkat Kota Pangkalpinang Ditutup, Ini Harapan Pemkot

0 259

PANGKALPINANG — Asisten Administrasi Umum Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, Erwandi menutup secara resmi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kota Pangkalpinang 2020, pada Jumat (9/10/2020) bertempat di Stadion Depati Amir Pangkalpinang.

Erwandi juga mengucapkan,terimakasih atas pertisipasi yang terlibat baik pengurus, koordinator cabor, pelatih para atlet serta partisipasi sekolah dan orang tua, yang telah memberikan izin kepada para atlet mengikuti Popda Kota Pangkalpinang 2020 ini.

Menurut Erwandi, Popda ini merupakan salah satu usaha Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, untuk membina atlet yang notabene pelajar, para atlet ini akan dipilih untuk berlaga pada Popda tingkat Provinsi Babel, yang bakal dilaksanakan di Bangka Selatan (Basel), pada 19 Oktober 2020 mendatang.

“Terimakasih kepada pelatih, pihak sekolah yang telah menjadikan atlet berprestasi pada ajang Popda tingkat Pangkalpinang ini. Semoga kita bisa mempertahankan juara umum di Basel pada Popda di tingkat provinsi,” harapnya.

Lanjut Erwandi, atlet yang berlaga pada Popda Provinsi di Basel nanti, merupakan atlet terpilih dari yang terbaik berdasarkan hasil seleksi.

” Melalui Popda ini tentu akan bermunculan atlet-atlet berprestasi, sehingga dapat mengharumkan nama Kota Pangkalpinang di tingkat provinsi terlebih pada Popnas di kancah Nasional kedepannya,” harapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.