Lugas dan Berimbang

Danrem 045/Gaya Sosialisasikan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid–19

0 879

BANGKA — Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto , S.I.P., M.Tr.(Han) mengadakan Sosialisasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid – 19 di Stadiun Orom Sungailiat, Kabupaten Bangka pada Selasa (6/10/2020).

Kegiatan tersebut mengusung tema ” Bangka Setara Bermasker Nyaman Bersama ”, dalam rangka peningkatan kedisiplinan penerapan Protokol Kesehatan di wilayah Kabupaten Bangka.

Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) mengatakan, melalui peringatan HUT TNI ke-75 yang mengusung tema Sinergi Untuk Negeri, Dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi untuk menghadapi masa pandemi Covid-19 ini.

“Kita jangan abaikan masa New Normal, karena pandemi ini sudah berlangsung kurang lebih tujuh bulan dan saat ini kita sadari sebagian masyarakat mulai landai, karena masa New Normal dan inilah yang terjadi sehingga minggu minggu ini kondisi Covid – 19 naik, ” ungkapnya.

Danrem menambahkan, Covid-19 ini memang ada dan jangan diabaikan protokol kesehatan pencegahan, dengan melakukan 3M yaitu Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak.

“Mari kita dilakukan berdisiplin pada diri sediri, keluarga dan ajak masyarakat masing masing karena kita tidak tahu kapan berakhirnya Covid-19 dan sampai kita mulai punya imun untuk menolak penyakit ini,” ajaknya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.