Lugas dan Berimbang

PMMD Kempora RI Laksanakan Program Penyadaran Tanggap dan Partisipasi Penanggulangan Covid-19

0 311

PANGKALPINANG, — Pemuda Mandiri Membangun Desa (PMMD) Kementrian Pemuda dan Olahraga Tahun 2020, kembali melaksanakan program Penyadaran Tanggap dan Partisipasi Penanggulangan Covid-19.

Program tersebut yaitu sosialisasi kemasyarakat tentang bahaya virus Covid-19. Program ini dilaksanakan karena masih kurangnya kesadaran masyarakat akan bahaya Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut PMMD bekerjasama dengan kepala desa di seluruh Kabupaten Bangka Tengah. Selain sosialisasi tentang Covid-19 PMMD juga melakukan baksos yaitu pembagian sembako untuk masyarakat yang terdanpak dampak virus corona.

Sementara itu, Syamicha selaku Pendamping PMMD Kemenpora RI 2020 mengatakan, kegiatan tersebut sudah dipersiapkan sebaik mungkin.

“Jadi selain pembagian sembako kegiatan ini juga bertujuan agar para pemuda lebih perduli & empati dengan masyarakat di Sekitarnya,” ucapnya.

Syamicha berharap, dengan kegiatan tersebut bisa membangun konsep kemandirian lemuda dan desa, agar dapat berkontribusi dalam membangun Indonesia maju.

Leave A Reply

Your email address will not be published.