Lugas dan Berimbang

Peringati HUT ke-75 Kemerdekaan RI, Molen : Harus Tetap Semangat

0 291

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menjadi Inspektur Upacara Penaikan Bendera Merah
Putih dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, Ke – 75 Tahun 2020, di halaman Kantor Walikota Pangkalpinang. Senin, (17/8/2020).

” Walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, tidak mengurangi rasa semangat kita, hikmah kita, dalam memperingati Hari Kemerdekaan ini “, kata Molen sapaan akrabnya.

Molen juga berpesan, kepada masyarakat Kota Pangkalpinang agar jangan pernah patah semangat, dan berdoa agar pandemi virus Covid-19 ini segera berakhir.

” Kepada seluruh masyarakat, pandemi ini belum berakhir mari kita semangat dalam menuntaskan setiap pekerjaan kita, kita berdoa kepada Allah agar pandemi ini segera berakhir “, ucapnya

Molen juga berharap, agar masyarakat dapat memaknai HUT RI ke-75 Tahun, dengan menghilangkan rasa iri dengki dan pikiran negatif, dan kolaborasi adalah solusi untuk Kota Pangkalpinang lebih baik lagi.

“Saya berharap masyarakat kota Pangkalpinang menghilangkan rasa iri dengki dan pikiran negatif terhadap pemerintah kota Pangkalpinang, jadikan kolaborasi solusi membangun Kota Pangkalpinang,”ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.