Lugas dan Berimbang

Berbagi Kebahagiaan, SMSI Babel Sembelih Satu Sapi Kurban

0 251

PANGKALPINANG — Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bangka Belitung, beserta puluhan anggota lainnya, mengumandangkan takbir bersama disaat penyembelihan hewan kurban, di sekretariat SMSI Babel yang beralamat, di jalan Basuki Rahmat No. 244, Kecamatan Girimaya Kota Pangkalpinang, Minggu (2/8/2020).

Penyembelihan hewan kurban tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, SMSI Babel tetap berbagi kegembiraan bersama dan tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan tidak berkerumun, jaga jarak dan menggunakan masker.

“Alhamdulilah walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19, SMSI Babel masih bisa berbagi kegembiraan bersama anggota dan masyarakat sekitar yang merayakan hari raya Iduladha 1441 Hijriah,” kata Ketua SMSI Babel terpilih, Vito Sarbulan kepada media ini, Jumat (2/8).

Menurut Vito, SMSI Babel melaksanakan penyembelihan hewan kurban sekaligus rasa syukur atas lancarnya Musprov dan terpilih sebagai Ketua SMSI Babel periode 2020 – 2025.

“Kurban sapi ini sumbangan dari relasi kita, yang ikut berpartisipasi serta berbagi kegembiraan dalam merayakan hari raya idul adha,” ungkap Vito.

Vito berharap, semoga dengan adanya penyaluran sapu kurban yang kami lakukan ini, dapat memberikan rasa kebahagiaan bagi yang merayakan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.