Lugas dan Berimbang

Sekda Kota Pangkalpinang Lantik 58 ASN Pemkot

0 308

PANGKALPINANG — Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam melantik 58 ASN dalam jabatan baru, di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, pada Jum’at, (17/7/2020), di Gedung Pertemuan (OR) Kantor Walikota Pangkalpinang.

Dalam amanatnya, Sekda mengatakan, sesuai amanat Walikota Pangkalpinang, bahwa mutasi dan pelantikan adalah hal yang biasa, sesuai yang sudah pernah ditanda tangani sewaktu awal menjadi ASN untuk bersedia di tempatkan di mana saja.

” Dimanapun kita bertugas mari kita bekerja dengan iklas, kerja keras, kerja cepat, kerja benar, kita bantu pimpinan kita untuk mencapai visi dan misi Walikota Pangkalpinang“, ucap Radmida.

Radmida juga menyampaikan, loyalitas itu sangat penting dalam artian tetap melaksanakan tugas sesuai dengan aturan dan bekerja secara profesional.

“Jauhkan hati dari rasa iri dan dengki, dengan sesama ataupun orang lain. Insya allah kalau kita kerja kompak dan bersama-sama melaksanakan tugas untuk menjadikan masyarakat Kota Pangkalpinang sejahtera,” harap Sekda.

Leave A Reply

Your email address will not be published.