Lugas dan Berimbang

Walikota Pangkalpinang Hadiri Puncak Hari Bhayangkara Ke 74 di Mapolres Pangkalpinang

0 284

PANGKALPINANG— Dalam situasi pandemi seperti sekarang ini, masyarakat sangat membutuhkan bantuan kita semua. Semoga kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan bernilai ibadah bagi kita semua di hadapan Tuhan Yang Maha Esa.

Sambutan ini disampaikan oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau biasa disapa Molen saat menjadi inspektur pada Apel Bakti Sosial menyambut Hari Bhayangkara ke -74, Jumat (26/6/20) di Halaman Polresta Kota Pangkalpinang, yang juga menandai pendistribusian paket-paket sembako ke masyarakat terdampak Covid-19.

Molen juga meminta agar masyarakat senantiasa dapat menjaga kesehatan, kekuatan dan kebugaran dalam rangka menghadapi kondisi menuju new normal.

“Suka tidak suka, kehidupan kita akan berdampingan dengan pandemi Covid-19 dan kondisi menuju new normal ini, jaga kesehatan dan imunitas kita. Semoga kesehatan dan perekonomian kita dapat berjalan berdampinngan,” ungkap Molen.

Sementara itu, Kapolres Pangkalpinang, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah menyatakan bahwa apel pembagian sembako ini merupakan acara puncak dari serangkaian kegiatan peringatan menyambut Hari Bhayankara ke-74, yang dilaksanakan serentak disetiap Polres diseluruh Indonesia.

Untuk total keseluruhan paket sembako yang dibagikan, berjumlah 1500 paket, dengan rincian 750 paket bantuan dari Polda Kepulauang Bangka Belitung dan 750 paket lagi dari Polres Kota Pangkalpinang.

Paket sembako ini rencananya akan dibagikan kepada Purnawirawan TNI dan Polri, anak-anak yatim piatu, panti asuhan, para pengendara ojek online, dan masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Pangkalpinang.

Kapolres mengharapkan agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah wabah pandemi Covid-19 ini dan juga berharap di Hari Bhayangkara ke-74 anggota Polri dapat memberikan dan meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Di Hari Bhayangkara yang ke-74 ini, semoga Polri dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, semakin profesional dan kerjasama dengan pemerintah, Forkopimda dan stakeholder dapat terjalin dengan baik dan juga dapat mewujudkan kamtibmas kondusif, masyarakat produktif,” paparnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.