Lugas dan Berimbang

Pemkot Pangkalpinang Terima Hibah Aset Dari Kementrian PUPR

0 715

JAKARTA, SATUARAHNEWS.COM— Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), menyerahkan hibah aset kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang senilai Rp 6.364 miliar.

Penyerahan hibah di gelar Gedung Pendopo Ditjen Cipta Karya Kementerian PUPR, Jakarta. Rabu, (25/9/19).

“Alhamdulillah, Kota Pangkalpinang bersama beberapa Pemda menandatangani hibah dari Kementerian PUPR. Banyak hal yang bisa kita lakukan dan kerjakan untuk kota kita ini,” ujar Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat dikonfrimasi. Kamis, (26/9)

Sementara itu, Plt Kepala Badan Keuangan Daerah Pangkalpinang, Budiyanto mengatakan, aset yang diserahkan adalah infrastruktur yang dibangun antara tahun anggaran 2013-2015.

“Diantaranya Intalasi Air Buangan Domestik Kapasitas Sedang di Kelurahan Bacang dan Pangkalarang, Jaringan Pembawa Kapasitas Kecil di Kelurahan Ketapang, Bangunan Fasilitas Umum Lainnya (lokasi taman wilhelmina park) 1 paket”, kata Budiyanto.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Kepala Dinas PU Pangkalpinang, Suparlan, Plt Kepala Bakeuda Pangkalpinang, Budiyanto dan Kepala Dinas Perkim Pangkalpinang, Miego.

Leave A Reply

Your email address will not be published.