Lugas dan Berimbang

Walikota Pangkalpinang Apresiasi Launching Bukit Intan Kota Digital

0 662

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengapresisasi kegiatan Soft Launching Bukit Intan Kota Digital, yang merupakan inovasi program dari Kecamatan Bukit Intan

” Ini salah satu titik pijakan kita memulai menjajaki Pangkalpinang sebagai kota digital, tak jauh lebih penting dari kegiatan ini adalah harus disosialisasikan kepada masyarakat. masyarakat harus dieduaksi dan kenal dengan program ini”, kata Maulan Aklil dalam sambutanya saat Soft Launching Bukit Intan Kota Digital, di halaman Kantor Camat Bukit Intan, Senin, (16/9/19).

Walikota yang biasa disapa Molen ini juga mengatakan, Pemkot Pangkalpinang akan membantu dan mensuport kegiatan ini

“Saya hargai sebagai prestasi, kalau berhasil kita mantapkan pak camat disini. Seperti yang saya ketahui membuat jaringan seperti ini sulit dilaksanakan, oleh sebab itu tuntaskan pak camat buktikan bahwa program ini bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Bukit Intan”, harap Molen.

Molen mengatakan, program ini merupakan kepentingan salah satu upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat.

” Saya tulus mendukung ini kerjakanlah benar-benar, ajak rekan-rekan semua. Buang iri dengki negatif berfikir, kurangi kompetisi perbanyak kolaborasi, karena kita NKRI”, ajak Molen.

Lanjutnya, Molen mengatakan pada hari puncak pada 17 September 2019 nanti akan ada pencanakan Tuatunu sebagai Kota Melayu.

” Disana akan jadi sentra melayu, disana ada masjid kayu dan lainya. Ayo kita kerjakan potensi unggulan Pangkalpinang, Gerunggang dengan Kampung Melayu nya, Bukit Intan dengan kota digitalnya, Pangkalbalam dengan seafod nya, Gabek industri perumahan”, katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.