Lugas dan Berimbang

Walikota Pangkalpinang Ikut Touring bersama Komunitas Jeep

0 400

PANGKALPINANG – Dalam Rangka Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke – 262 Tahun, Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, ikut serta dalam Start Touring Jeep dan Komunitas Trail untuk Keliling Kota Pangkalpinang, Minggu (15/09/2019) Pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota yang akrab disapa Molen ini sengaja melakukan konvoi, untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang Hari Jadi Kota Pangkalpinang.

“Kami ingin memberikan informasi kepada masyarakat kota Pangkalpinang bahwa setiap tanggal 17 September adalah hari jadi kota Pangkalpinang,” ujarnya

Ia mengatakan, kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari tiga malam dari mulai tanggal 15 – 17 September 2019, di Alun – alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang.

“Hut Kota Pangkalpinang tahun ini sangat meriah, bermacam macam kegiatan diselenggarakan, ada Parade Fashion Carnival, Festival Kuliner, Lomba Melukis Tudung Saji dan Hiburan Rakyat,” kata orang yang akrab disapa Molen.

Molen juga mengajak masyarakat untuk ikut meriahkan Hari Jadi Kota Pangkalpinang tersebut, dengan tag line Kota Beribu Senyuman pada media Sosial.

“Ayo kita memeriahkan acara Hut kota Pangkalpinang ke – 262 tahun, dengan tag line Kota Beribu Senyuman,” imbuhnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.