Lugas dan Berimbang

Molen : Saya Dihadiahkan Penghargaan Pangkalpinang Sebagai Kota Layak Anak

0 434

 

 

 

 

SATUARAHNEWS.COM, PANGKALPINANG– – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menjadi pembina Apel Mingguan di halaman Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Senin (29/7/2019) pagi.

Molen menyampaikan rasa terima kasih karena Pemerintah Kota Pangkalpinang diberikan penghargaan sebagai Kota Layak Anak.

“Saya dihadiahkan penghargaan sebagai Kota Layak Anak,  yang selama ini Kota Pangkalpinang belum pernah dapatkan, walaupun sekarang kategori pratama yang nanti akan madya untuk itu saya ucapkan terimakasih”, ungkap Molen dalam sambutanya.

Ia mengatakan, saat ini Pangkalpinang banyak menuai prestasi, Molen berharap hal tersebut menjadi spirit untuk memajukan Kota Pangkalpinang.

“Kalau hari senin selalu seperti ini, saya yakin dan percaya,  semangat dan kejayaan di tahun depan akan segera meningkat”. Ujar Molen

Ia juga mengatakan, tidak mungkin bisa bekerja sendiri dalam membangun infrastruktur. Karena Molen bukanlah superman, melainkan butuh super tim.

“Setelah saya pelajari Kota Pangkalpinang ini, mungkin lebih mudah dari pada saya membangun kukturnya, oleh sebab itu tantangan yang paling berat dalam membangun kota pangkalpinang ini adalah culture nya, merubah mindset kita, yok semua kita bersihkan lagi hati kita, tulus dan ikhlas”. kata Molen

Molen juga mengatakan, kedepanya ingin meningkatkan kesejahteraan PNS maupun Non PNS Kota Pangkalpinang.

“Dengan menghilangkan honor kegiatan dan meningkatkan penerimaan dalam contoh Tapping Box atau disebut juga bayar pajak online”. Ungkapnya

Molen juga menambahkan nanti rencana kedepan juga akan ada lelang jabatan, Ia berharap para pendaftar memiliki loyalitas serta kemauan tinggi untuk membangun Kota Pangkalpinang yang akan mendapatkannya.

“Saya tidak peduli orang batak, orang jawa, orang bangka, orang tionghoa serta orang mana saja,  yang terpenting dia punya ketulusan dan keikhlasan untuk membangun Kota Pangkalpinang, dan yang terpenting dia punya loyalitas kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang”. terang Molen. (Red1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.