Lugas dan Berimbang

Tim Sinar Mas Agribusiness and Food kunjungi LKBN Antara Babel

0 330

Tim Corporate Communications Sinarmas Agribusiness dan Food mengunjungi kantor LKBN Antara Biro Bangka Belitung dalam rangka menjalin sinergisitas serta silaturahmi dan komunikasi yang baik antara kedua perusahaan itu, Rabu sore.

“Kunjungan kami ke Kantor Berita Antara Babel ini untuk menjalin komunikasi serta bersilaturahmi. Ini merupakan kunjungan pertama kami dan semoga bukan merupakan kunjungan yang terakhir. Kami berharap komunikasi ini dapat terus berjalan kedepannya,” kata Head of Group Corporate Communications Sinar Mas Agribusiness dan Food, Wulan Suling di Pangkalpinang.

Ia mengatakan, Sinar Mas Agribusiness and Food menganggap komunikasi yang dua arah dan lebih transparan mengenai operasional perusahaan maupun kegiatan-kegiatan perusahaan sangat penting dilakukan.

“Apalagi saat ini kami sedang mendorong upaya tranformasi industri kelapa sawit, jadi tentu saja dukungan dari media dan rekan-rekan jurnalis sangat diperlukan untuk mencapai hal itu,” katanya.

Ia berharap dengan sudah terjalinnya atau terbukanya pintu komunikasi bersama ini, kedepannya dapat bersama-sama menyampaikan cerita positif industri kelapa sawit maupun inisiatif-inisiatif perusahaan.

“Selain itu, saya berharap kedepannya dapat terus membangun komunikasi yang baik antara kedua belah pihak,” ujarnya.

Kepala LKBN Antara Biro Bangka Belitung, Irwan Arfa sangat menyambut baik kunjungan Tim Corporate Communications Sinarmas Agribusiness dan Food yang mempunyai tujuan membuka komunikasi dalam hal penyampaian informasi terkait operasional maupun kegiatan perusahaan itu.

“Kami sebagai Kantor Berita Indonesia siap mendukung pihak sinar mas dalam hal penyampaian informasi terkait kegiatan perusahaannya, apalagi kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, salah satunya kegiatan CSR perusahaaan,” katanya.

Menurutnya dengan adanya penyampaian informasi dari media massa, apa yang telah dilakukan pihak perusahaan untuk masyarakat selama ini dan kedepannya bisa diketahui oleh masyarakat luas khususnya di Bangka Belitung.

Leave A Reply

Your email address will not be published.