Lugas dan Berimbang

Radmida Dawam Harap Bank BRI Dapat Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Pangkalpinang

0 467

PANGKALPINANG— Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri acara “Sinergi Pembukaan Rekening Digital Berbasis Dara Kependudukan Melalui Agen Brilink”, di Hotel Novotel, Bangka Tengah. Selasa, (23/7/19).

Dalam sambutanya, Radmida Dawam menyampaikan, Pemkot Pangkalpinang menyambut baik acara ini dengan pengembangan jaringan dari Bank BRI.

“BRI tidak kampungan tapi menjangkau kampung-kampung.
Program Ini sangat memudahkan masyarakat, karena kebanyakan masyarakat di perdesaan banyak berprofesi tukang sayur, pedagang buah-buahan. Pada jam 4 pagi mereka harus krim uang untuk untuk pendistribusian barang, terutama antar daerah dan BRI yang cepat menjangkau itu”, kata Sekda

Ia juga mengatakan, BRI sejak dulu hingga sekarang terus mendukung program pembangunan yang direncanakan Pemkot Pangkalpinang.

“BRI menjadi bank idola saya, yang memang benar-benar merakyat. Kami sangat merasakan manfaat kehadiran BRI di Pemkot Pangkalpinang. Kami akan mendukung apabila data dukcapil itu diperlukan terutama untuk memudahkan masyarakat serta mengembangkan perekonimian di Pangkalpinang”, jelas Radmida.

Sekda berharap, kehadiran Bank BRI bisa bersinergi dengan pemerintah dan meningkatkan PAD Kota Pangkalpinang.

“Saya selaku ketua tim anggaran akan menyampaikan kepada pak wali kota, untuk menambahkan penemparan dana di Bank BRI cabang Pangkalpinang”, kata Sekda. (Red1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.