Lugas dan Berimbang

Bupati Bangka Kunjungi TK Amaliah Pembina dan SMAN 1 Sungailiat

0 551

 

Satuarahnews.com, Sungailiat – Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan, SH. MH meninjau persiapan penilaian Lomba Sekolah Sehat (LSS)   ke Taman Kanak – kanak (TK) Amaliyah Pembina dan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Sungailiat, Selasa 16/07/2019, pagi. 

“Jadi hari ini kami tinjau langsung kesiapan Loomba Sekolah Sehat pada tanggal 22 Juli nanti apakah ada yang kurang untuk persiapannya,” tukas Bupati.

Diakui Bupati persiapan dari sekolah sudah cukup memadai, tidak ada yang kurang, untuk acara pelaksanaannya yang perlu didukung pemerintah seperti tenda, soundsytem dan hal lainya.

“Kalo untuk penilaian kami rasa sudah mencukupi hanya, nanti pihak sekolah tetap kontinu melakukan dari pada pemeriksaan ini, terutama daun daun yang jatuh serta sampah sampah yang berserakan itu yang akan kita tindak,” Pungkasnya.

Dengan kondisi yang cukup baik dari sekolah tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

“Disamping kita membuat sekolah, harus dipersiapkan juga suasana nyaman, bagaimana nanti anak – anak serta orang tua atau wali murid ada rasa kenyamanan dan anak – anak mereka ketika sekolah disana akan aman serta nyaman,” tutup Bupati. (M1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.