Lugas dan Berimbang

DPRD Minta Masyarakat Jaga Kondusifitas di Pangkalpinang

0 433

SATUARAHNEWS.COM, PANGKALPINANGKota Pangkalpinang, mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas di Kota Pangkalpinang.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar menjaga suasana kondusif di Kota Pangkalpinang. Janganlah membuat sebuah kegiatan yang dapat meresahkan masyarakat seperti kegiatan acara waria di salah satu Kelurahan di Pangkalpinang,” ujar Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Pangkalpinang, Rio Setiady di Pangkalpinang, Senin, (1/7/19).

Ia menyebutkan pihaknya sangat sangat menyayangkan acara tersebut karena jelas tidak sesuai dengan budaya norma dan nilai di tengah tengah masyarakat Pangkalpinang.

Menurutnya, kegiatan tersebut juga berpotensi melanggar Perda ketertiban umum yaitu perbuatan yang dapat meresahkan masyarakat tentu ini baiknya menjadi perhatian bersama.

“Masih banyak kegiatan positif lain yang bisa dilakukan untuk Kota Pangkalpinang. Untuk itu kami sangat menyangkan adanya acara waria,” katanya

Menurut Dia, acara seperti itu tidak ada manfaatnya, apalagi ditonton oleh banyak anak anak yang dikhawatirkan mempengaruhi tumbuh kembangnya.

“Saya kira tidak ada manfaatnya sama sekali pihak penyelenggara harusnya memahami kultur budaya yang ada di masyarakat kami berharap acara seperti ini tidak terulang kembali,” Katanya. (Red1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.