Lugas dan Berimbang

Bupati Bangka Harap KONI Bersinergitas Ciptakan Atlet Berprestasi

0 889

SATUARAHNEWS.COM, Sungailiat – Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan berharap Komite Olahrahga Nasional Indonesia (KONI) Bangka bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka dapat bersinergitas melahirkan para atlet berbakat.

“Kami mohon dukungan bapak/ibu agar atlet-atlet kita dapat mengharumkan Kabupaten Bangka,” ujar Bupati Bangka, Mulkan, saat menggelar silaturahmi¬† bersama KONI Kabupaten Bangka, di Rumdin Bupati Bangka. Sabtu, (8/6/19).

Bupati menuturkan selain bertatap muka, dengan pengurus cabor KONI Bangka juga sebagau bentuk perhatian Pemkab Bangka terhadap perkembangan olahraga di daerah.

“Tujuan kita belum pernah bertatap muka langsung kepada pengurus cabor kita, karena saya selaku pembina harus kenal dengan pengurus KONI maupun cabornya,”ungkap Bupati.

Bupati menambahkan bahwa harus ada arus komunikasi yang efektif dari Pemerintah Daerah dengan KONI Bangka dalam membangun dunia olahraga di Kabupaten Bangka.

“Agar nanti terjalin komunikasi antara Pemkab Bangka dengan pengurus cabor demi kemajuan olahraga dan atlet kita,”tuturnya.

Acara tersebut dihadiri oleh para pengurus KONI Bangka beserta segenap pengurus cabor. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.