Lugas dan Berimbang

Danrem 045/Gaya Bersama Kapolda Babel Tinjau Pos Pam Lebaran

0 956

SATUARAHNEWS.COM, BANGKA BARAT—Komandan Korem 045/Gaya Kolonel Inf. Dadang Arif Abdurrahman, bersama Kapolda Babel Brigjen Pol. Istiono dan Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya meninjau Pos Pam lebaran yang berada di Kabupaten Bangka Barat, Senin (3/6/2019)

Kapenrem 045/Gaya Kapten Inf. Adi Kurniawan seizin Danrem 045/Gaya  mengatakan, peninjauan Pos pelayanan Lebaran dilaksanakan untuk  melihat bagaimana anggota yang bertugas di posko penjagaan.

“Dalam hal ini melihat seperti apa kesiapan anggota, dalam memberikan pelayanan dan rasa aman kepada warga yang akan mudik atau berlebaran”, ujar Kapten Adi.

Ia mengatakan, lokasi yang ditinjau yaitu Pos Puding Besar, Pos Kepala dan Pos pelayanan pengamanan lebaran Pelabuhan Tanjung Kalian.

“Peninjauan Pos Pengamanan Lebaran 2019 ini, dilakukan sebagai bentuk perhatian dari pimpinan kepada anggota yang sedang melaksanakan pengamanan  sekaligus untuk melihat kesiapan para petugas untuk memberikan pengamanan kepada warga Bangka Belitung yang akan mudik,” ujar Kapenrem.

Lanjutnya, selain melakukan pengecekan kesiapan personil di Pospam, sekaligus memberikan bingkisan kepada anggota yang melakukan pengamanan. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.